Banjir Visual di Series Just Wanna Say I Love U, Setiap Episode Hadirkan Wajah Cantik Bikin Adem!

Rabu, 10 Juli 2024 - 16:30 WIB
loading...
Banjir Visual di Series...
Vision+ Originals kembali memanjakan para pecinta series Indonesia dengan menghadirkan series terbaru berjudul Just Wanna Say I Love U. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals kembali memanjakan para pecinta series Indonesia dengan menghadirkan series terbaru berjudul "Just Wanna Say I Love U". Anda dapat nonton gratis di sini .

Series ini tidak hanya menyajikan kisah cinta yang menghangatkan hati antara keluarga, teman dan kekasih, tetapi juga dihiasi dengan pesona luar biasa dari para aktris cantik yang memerankannya.

Berikut beberapa aktris yang siap memikat hati penonton dengan kecantikan dan akting mereka yang memukau:

1. Zara Adhisty

Aktris muda berbakat ini dikenal lewat perannya di berbagai film dan sinetron populer. Dalam "Just Wanna Say I Love U", Zara memerankan karakter Nina dalam episode berjudul Mak Comblang.

2. Gabriella Ekaputri

Gadis cantik jebolan ajang pencarian bakat ini siap mencuri perhatian dengan aktingnya yang natural. Gabriella berperan sebagai Tika di episode berjudul “I Just Wanna Say I Love U”.



3. Naomi Zaskia

Naomi Zaskia akan memerankan episode berjudul Diam di series “Just Wanna Say I Love U”. Ia akan beradu akting dengan Rangga Nattra.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)